Home / Gadget / Bragi Dash Pro Earphone

Bragi Dash Pro Earphone

Perusahaan smart wireless earphone  Bragi telah membuat gebrakan di pasar sejak tahun 2014, saat memulai debut “Kickstarter” untuk The Dash, smart wireless earphone  yang kemudian diluncurkan ke publik pada awal tahun 2016. Setelah banyak Bragi OS Update ke The Dash, dan peluncuran Headphone Headphone yang lebih murah dan murah, tahun ini Bragi mengungkapkan penerus asli perangkat aslinya di The Dash Pro.

Tetap pada pendahulunya, The Dash Pro ($ 330) tetap menjadi platform lengkap tersendiri yang terhubung ke smartphone Anda dan menyediakan workout tracking, penyimpanan musik onboard 4GB, baterai yang mengisi kembali earphone hingga 30 jam, dan sebuah Koleksi rinci Fit Sleeves dan Fit Tips untuk memastikan The Dash Pro sesuai di telinga manapun. Pada bulan Mei, Bragi juga mengumumkan sebuah audiensi ultra khusus yang tersedia di audiolog pilih, The Dash Pro yang dirancang oleh Starkey, namun tinjauan ini hanya berfokus pada perangkat yang ada di pasar luas, The Dash Pro. Berikut adalah hasil review yang dilansir dari MacRumor

Design

Dari kemasan ritel sampai sekrup yang memuaskan dari case baterai yang “slide” ke dalam cangkang aluminium luar, nuansa premium The Dash Pro terbukti sepanjang pengalaman pemasangan awal. Kemasan kemasan minimal yang baru semakin baik dengan estetika, dan tidak banyak hal lain yang hilang dalam kaitannya dengan instruksi langkah-demi-langkah asli tentang bagaimana membuat perangkat aktif dan berjalan.

Earphone Dash Pro hampir identik dengan The Dash, jadi orang yang mencari perubahan desain besar dari aslinya akan kecewa (satu-satunya perbedaan halus yang saya catat adalah tweak kecil yang dibuat dengan ukuran dan sudut kurva telinga earphone. ). Saya selalu menemukan hasil akhir dari The Dash yang menarik secara visual, dan itu tetap berlaku untuk The Dash Pro dan kasus pengisian aluminium perak terbarunya.(dilansir oleh macrumors)

Saat berada di dalam telinga Anda Pro Dash terlihat seperti penyumbat telinga hitam berukuran sedang, dan seperti sepasang earphone nirkabel, pendapat Anda tentang penampilan mereka akan sesuai selera pribadi. Sementara The Dash Pro bukan pesaing AirPods dalam hal harga dan fitur canggih, menarik untuk melihat di mana Bragi dan Apple telah menyimpang dalam merancang dua earphone nirkabel yang lebih dikenal di pasaran.

Sebagai perbandingan, AirPods mengambil sedikit ruang di telinga (tergantung ukuran telinga, yang juga mempengaruhi kualitas pemutaran), namun earphone nirkabel Apple masih lebih terlihat berkat desain menggantung rendah. Pro Dash sedikit lebih besar, dengan kuncup hitam besar dan melingkar yang menutupi seluruh saluran telinga. Jika saya harus memilih, saya akan pergi dengan The Dash Pro dalam hal daya tarik visual murni pribadi: meski memiliki warna hitam gelap, warnanya tidak terlalu mencolok daripada AirPods.

Charger Dash Pro

Mendengarkan musik dengan The Dash Pro memuaskan dan sederhana begitu sudah disiapkan, namun proses awal bisa lama dan membingungkan untuk pertama kalinya. Saya menghadapi beberapa masalah pelepasan Bluetooth di aplikasi Pengaturan iPhone, dan juga mengalami masalah dengan mendapatkan aplikasi Bragi sendiri untuk mengenali bahwa The Dash Pro ada di telinga saya dan siap dipasangkan untuk mengaktifkan berbagai sensornya.

Aplikasi Bragi sendiri memiliki banyak menu yang dapat membantu Anda menemukan lebih banyak informasi tentang pengendalian The Dash Pro dengan video tutorial, pelacakan aktivitas, kustomisasi kontrol, kalibrasi perangkat, dan lainnya. Di waktu saya bersama The Dash Pro, saya tidak pernah merasa perlu menambahkan aplikasi Bragi ke dalam pemakaian sehari-hari saya. Setelah menyesuaikan setelan pilihan saya, menyiapkan profil pengguna saya, dan menonton beberapa video, satu-satunya yang tersisa yang ditawarkan adalah pelacakan aktivitas dalam aplikasi Bragi.

Setelah beberapa sesi dengan pelacakan Bragi, saya memutuskan bahwa daya tarik The Dash Pro sebagai alat pelacak kebugaran eksklusif adalah penjualan singkat paket Bragi secara keseluruhan. Sementara sesi kebugaran itu berfungsi, melacak kategori biasa seperti kalori, jarak, langkah, kecepatan, durasi, dan detak jantung saat berlari, bersepeda, dan latihan berenang (The Dash Pro tahan air hingga tiga kaki dalamnya), “review terakhir” “Tab aplikasi tidak pernah dapat memahami sejarah kebugaran saya.

Layar hanya menampilkan informasi akumulasi latihan dengan deskriptor seperti “Lunch Run” atau “Evening Cycle.” Apple melakukan hal yang hampir sama dengan aplikasi Workouts in the Activity, jadi sementara solusi Bragi mungkin tidak lebih baik atau lebih buruk lagi, itu tidak cukup unik untuk membenarkannya sebagai pengalaman gratis jika Anda sudah mengikuti data kebugaran Anda di tempat lain.

Nah itulah review singkat yang dilansir oleh MacRumor, jadi apakah sobat tertarik ingin membeli?

loading...

About thuekx

Someone want to know much about GOD and Live, and want to share every experience i had, Please click our ads to keep this website alive!!!! Nothing Special About Me, You Can Stop Me But You Can't Stop Us

Leave a Reply

%d bloggers like this: