Home / News / Penyadapan Pada Faceboook Messenger

Penyadapan Pada Faceboook Messenger

Ada banyak pasang surut tentang perkembangan teknologi. Tidak diragukan lagi, kita pasti merasa terpikat dengan kemampuannya untuk membuat hidup kita lebih mudah, dan lebih mendapat informasi dengan cara yang tidak pernah kita duga. Semuanya telah didigitalkan, dan ada begitu banyak bentuk komunikasi, tak heran telepon rumah telah menjadi debu. Saran saya: Jika Anda memiliki messenger di telepon Anda, hapuslah. Kemudian unduh ulang dan baca syarat perjanjian. Ini adalah kegilaan belaka. Juga bagi mereka yang tidak mengenal yang ini, lihat video ini. Berita ini sebenarnya berumur sekitar 5-7 tahun.

Pengguna ponsel yang mencoba memasang aplikasi Facebook Messenger diminta untuk menyetujui persyaratan layanan yang memungkinkan raksasa jejaring sosial tersebut menggunakan mikrofon pada perangkat mereka untuk merekam audio setiap saat tanpa seizin mereka.

Orang-orang datang untuk melihat multi-tasking sebagai kebijakan, dan karenanya mengharuskan perusahaan membuat komunikasi menjadi lebih mudah dan cepat. Facebook Messenger, misalnya, telah menjadi alat yang ampuh bagi orang untuk terhubung satu sama lain. Ditemukan kembali pada bulan April bahwa 900 juta orang menggunakan Messenger setiap bulannya, dan jutaan di antaranya mengobrol dengan orang asing, teman, keluarga, dan berhubungan dengan bisnis. Intinya, informasi, berharga dan pribadi, sedang dibagikan.

Idenya nampaknya tidak berbahaya, tapi sekarang, sebuah peringatan beredar bahwa jika Anda memiliki messenger, Anda harus menyingkirkannya. Kemudian, setelah Anda menghapusnya, unduh ulang dan baca persyaratan kesepakatannya.

Kita sudah lama tahu ada banyak hal yang rata-rata pengguna Facebook rindukan ketika harus melindungi diri mereka sendiri, hanya karena ada banyak hal yang terjadi, dan juga karena tidak semua orang mengetahui rahasia privasi mereka. Tapi ketika Anda menyadari bahwa raksasa media sosial sengaja menipu Anda agar dimata, beberapa hal terasa sedikit lebih pribadi.

Pengguna ponsel yang mencoba memasang aplikasi Facebook Messenger harus menyetujui persyaratan layanan agar perusahaan dapat mengakses mikrofon Anda di perangkat mereka dan kemudian merekam audio pada saat tertentu tanpa sepengetahuan atau izin Anda.

Setelah anda perbesar, anda dapat melihat bahwa pengguna diminta untuk menerima sebuah kesepakatan yang secara khusus menyatakan bahwa Facebook akan “merekam audio dengan mikrofon … kapan saja tanpa konfirmasi Anda.” Syarat lainnya termasuk memungkinkan mereka mengambil video dan gambar menggunakan kamera ponsel. , Dan langsung memanggil nomor yang bisa mengeluarkan biaya. Yang lebih mengkhawatirkan lagi, Facebook juga bisa membaca log panggilan telepon Anda, serta mengakses data tentang kontak yang tersimpan di telepon Anda, terutama frekuensi panggilan yang Anda lakukan, dikirim melalui email, atau dikomunikasikan ke bentuk lain kepada orang-orang tertentu.

Kebanyakan orang melewatkan TOS agar bisa melakukan instalasi lebih cepat, tapi ini adalah contoh sempurna bagaimana perusahaan memanfaatkan pengetahuan ini untuk keuntungan mereka sendiri. Hasilnya, dalam kasus ini, Facebook memonitor orang sepanjang waktu.

Facebook telah memberikan tanggapan atas kekhawatiran terkait aplikasi di sini. Ini juga telah menjadi mainstream, karena begitu banyak orang telah mengomentari hal itu di seluruh internet.
Perusahaan lain juga mewajibkan orang untuk mengizinkan mereka mendekati lokasi Anda, dan pada dasarnya memiliki akses jaringan penuh terhadap komunikasi. Ada begitu banyak contoh yang sulit untuk dihitung, dan sebagian besar usaha untuk menciptakan kesadaran tentang hal semacam ini berasal dari orang-orang seperti Edward Snowden.

Misalnya, apakah Anda pernah mendengar tentang Allo? Menurut Edward Snowden, jika Anda ingin menghindari penegakan hukum lampu hijau untuk memeriksa semua komunikasi Anda, jangan menggunakannya. Ini adalah aplikasi Google yang mencatat setiap pesan yang pernah Anda kirim dan membuatnya tersedia untuk polisi atas permintaan, “Cuitan – Red”

loading...

About thuekx

Someone want to know much about GOD and Live, and want to share every experience i had, Please click our ads to keep this website alive!!!! Nothing Special About Me, You Can Stop Me But You Can't Stop Us

Check Also

Zomato Dibobol 17 Juta Data Pelanggan Dicuri

Restoran terbesar india Zomato  telah mengalami kebobolan keamanan data. Menurut sebuah laporan di blog keamanan …

Leave a Reply

%d bloggers like this: